Ribuan Masyarakat Kota Kendari Antusias Menghadiri Deklarasi Yudhi ~ Nirna di MTQ Kota Kendari.

*Peristiwasultra.com* ,Kendari ~ Calon Walikota Kendari Kendari Yudhianto Mahardika, SH dan Calon Wakil Walikota Kendari H. Nirna Lachmuddin gelar Deklarasi untuk maju Pemilihan Walikota Kendari 2024.

Acara ini berlangsung pada pukul 20:00 Wita sampai selesai pada hari kamis 29 Agustus 2024 yang bertempat di MTQ Kota Kendari.

Relawan dan pendukung Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Kendari Yudhianto Mahardika SH Anton Timbang-Hj.Nirna Lachmuddin padati Deklarasi calon Wali Kota dan calon Wakil Walikota Kota Kendari, Kamis (29/08/2024).

Terlihat lautan manusia yang hadir di acara Deklarasi hingga padati Mtq Kendari pasangan calon (Paslon) Yudhi-Nirna sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Kendari Periode 2025-2030.

Calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang SH menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kendari baik relawan, pendukung dan simpatisan yang sudah menyempatkan hadir di acara Deklarasi ini dan di hibur oleh Artis Ibu yaitu Wulan KDI, Rossa, Setia Band dan Vicky Salamor.

Paslon Yudhi-Nirna di dukung beberapa partai besar seperti Partai Gerindra, PDIP, PKB, dan dukungan partai non seat yakni Partai Prima dan Partai Berkarya.

Yudhi bersama Hj.Nirna menyampaikan sambutannya didepan para ribuan penonton
kami sebagai calon Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari untuk menjadi bagian dari perubahan Kota Kendari, kami siap berjuang untuk Kota Kendari, jauh lebih bersih, aman dan pro rakyat, kami membawa 7 program menyala yaitu :

1. Menyala sehat yaitu program makan siang dan susu sehat untuk anak anak.
2. Menyala bersih yaitu Kota Kendari bebas korupsi
3. Menyala aman yaitu drainase beres bebas banjir.
4. Menyala nyaman yaitu jalan mulus tidak ada yang rusak.
5. Menyala sejahtera yaitu UMKM maju, lapangan kerja banyak.
6. Menyala berkah yaitu umroh gratis bagi yang beruntung.
7. Menyala terang yaitu jalan jalan di Kota Kendari terang, aman dan nyaman.
Kami mengajak semua pihak untuk berkompetisi yang sehat dan menjunjung tinggi integritas, bersama-sama kita ciptakan Kendari yang lebih baik “pungkas Yudhianto.

Terakhir Hj Nirna Lachmuddin menambahkan Insya Allah semoga kami bersama Yudhianto bisa membawa Kota Kendari yang lebih maju dan lebih baik lagi dengan membawa 7 program menyala untuk Kota Kendari, pungkasnya.* (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *