Golkar Resmi Dukung Siska-Sudirman di Pilwalkot Kendari 2024

*Peristiwasultra.com* ,Jakarta – Duet bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran dan Sudirman, semakin mantap melangkah menuju Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kendari 2024. Partai Golkar resmi memberikan dukungan kepada pasangan ini, yang ditandai dengan penyerahan surat dukungan model B1KWK oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, di Jakarta, Kamis (15/8/2024).

Penyerahan dukungan tersebut berlangsung dalam suasana penuh semangat, dengan Siska Karina Imran dan Sudirman hadir langsung menerima surat tersebut. Mereka didampingi oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua DPD 1 Partai Golkar Sultra, Heri Asiku, Adriatma Dwi Putra (ADP), Inarto, serta beberapa kader Golkar lainnya.

Dalam dokumen yang diserahkan, Partai Golkar secara resmi merekomendasikan Siska Karina Imran sebagai calon Wali Kota Kendari dan Sudirman sebagai calon Wakil Wali Kota Kendari. Rekomendasi ini menjadi penegasan atas keseriusan Golkar dalam mendukung pasangan tersebut.

“Alhamdulillah, benar dari Partai Golkar,” ungkap Siska Karina Imran saat dikonfirmasi oleh media. Dengan penuh rasa syukur, Siska menyampaikan komitmennya untuk menjalankan semua instruksi dan arahan dari Partai Golkar. “Terima kasih banyak pada Partai Golkar, baik di tingkat DPP, DPD, maupun DPC kabupaten/kota,” tambahnya.

Sudirman, yang juga telah mengantongi dukungan dari Partai NasDem dan PAN, menegaskan bahwa dengan tambahan dukungan dari Golkar, pasangan ini kini memiliki total 15 kursi di DPRD. “Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada Partai NasDem, PAN, dan Golkar. Kami berkomitmen untuk mengibarkan bendera kemenangan bagi partai-partai yang telah mengusung kami di Pilwalkot Kendari,” ujarnya dengan penuh optimisme.

Dengan dukungan kuat dari tiga partai besar, pasangan Siska-Sudirman semakin percaya diri menghadapi kontestasi Pilwalkot Kendari 2024. Mereka siap membawa perubahan bagi Kota Kendari dengan mengusung visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi masyarakat serta dukungan penuh dari partai-partai pengusung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *